#86 Marcellino Lefrandt Sudah Biasa Terpojok

Marcellino Lefrandt Sudah Biasa Terpojok.

JAKARTA - Pihak Marcellino Lefrandt enggan berkomentar perihal pernyataan Dewi Rezer yang mengumbar beberapa hal negatif dari Marcel. Adik Karuniawan, manajer Marcelino Lefrandt seolah acuh tak acuh terhadap apa yang dilakukan oleh Dewi Rezer.

Dewi Rezer pada sidang lanjutan cerai kemarin mengatakan bahwa Marcellino menghalanginya untuk bertemu anak. Ia juga menyebut bahwa Marcellino sempat mengusirnya setelah pulang dari Australia.

Adik Karuniawan menganggap jika Marcellino sudah terbiasa dipojokkan. Adik dan Marcellino lebih memilih untuk tidak berkomentar dan membiarkan Dewi Rezer dengan pernyataannya.

"Kita sih sudah biasa terpojok, yang berkoar-koar biarkan sendiri. Marcel juga berhak membela diri dengan enggak komentar. Kita enggak mau bela siapa-siapa," papar Adik Karuniawan saat dihubungi via telepon oleh awak media, Kamis (9/6/2016).

Lebih lanjut, Marcellino Leftandt tak ingin pertikaiannya dengan sang istri terus berkelit. Marcel lebih ingin berdamai dan tidak lagi bertengkar ataupun adu mulut dengan Dewi Rezer.

"Maunya berakhir segera mungkin. Damai. Enggak mau ribut-ribut," tandas manajer Marcel, Adik Karuniawan.

Video Marcellino Lefrandt Sudah Biasa Terpojok

Marcellino Lefrandt Sudah Biasa Terpojok


Source: celebrity.okezone.com
Image credited to assets.kompas.com

Comments

Popular Posts

Cerita Cinta Tentang Kita Full Movie

Contoh Invoice Sewa Mobil

Cerita Seram Dari Luar Negeri