TNI Beri Diskon Tiket Pertandingan Lawan Madura United

BANDUNG -- Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan antara PS TNI menghadapi Madura United akan memberikan diskon harga untuk setiap anggota TNI yang ingin menyaksikan laga tersebut. Potongan harga yang didapat oleh prajurit TNI sebesar Rp 10 ribu per tiket. Namun diskon harga tersebut hanya berlaku untuk kategori kelas ekonomi. Kabar ini disampaikan langsung oleh sekretaris panpel Muhammad Nur Mufarik,

Menurut Nur, langkah tersebut diambil sebagai bentuk solidaritas sesama anggota TNI. Sebab sebagaimana diketahui, mayoritas para pemain PS TNI adalah prajurit aktif di kesatuannya masing-masing. "Untuk para prajurit TNI yang datang kami berikan diskon. Harga tiket yang awalnya Rp 30 ribu jadi Rp 20 ribu," jelas Nur saat ditemui di stadion Siliwangi, Sabtu (30/4).

Nur menambahkan untuk pertandingan menghadapi Madura United Panpel akan melepas 10 ribu lembar tiket. Namun, jumlah tersebut tidak akan langsung dijual semuanya karena sesuai dengan peraturan yang ditetapkan ol eh penyelenggara Torabika Soccer Championship (TSC) yakni PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Pihakya tidak ingin melanggar regulasi yang diterapkan oleh operator.

Menurutnya, jika berdasarkan ketentuan yang ada dari pihak penyelenggara atau PT GTS. Maka pihak Panpel hanya bisa melepas 80 persen dari total jumlah tiket yang dicetak. Maka dari itu sisa tiket akan diahan dulu untuk berjaga-jaga jika ada yang membutuhkan nant.

Berikut harga tiket per kategori

Ekonomi: Rp 30 ribu
Samping Utara dan Selatan: Rp 75 ribu
VIP: Rp 125 ribu


SourceDownload Lagu Online

Comments

Popular Posts

Contoh Invoice Sewa Mobil

Cerita Cinta Tentang Kita Full Movie

Cerita Seram Dari Luar Negeri