Keyboard Word Flow Microsoft untuk Iphone Sudah Tersedia

JAKARTA -- Di tengah kesibukan pendatang baru Google Play Store, Microsoft  tengah sibuk dengan Keyboard Word Flow besutannya untuk kompatibilitas dengan Iphone Apple.

Apple telah membuat sejumlah perubahan besar untuk firmware ponsel selama beberapa tahun terakhir,  menurut mereka ini lebih penting ketimbang hal lainnya.

Salah satu perubahan yang paling berkesan tiba pada 2014 yaitu IOS 8, yang memungkinkan pengguna untuk menginstal keyboard pihak ketiga.

Sejak itu sejumlah merek ternama seperti Swype dan SwiftKey  telah ikut berperan, meskipun Word Flow menawarkan banyak alternatif untuk pengguna Iphone.

Windows Keyboard Phone telah menjadi penunjang bagi perusahaan smartphone lain seperti halnya Iphone, dan aplikasi set fitur yang kuat kini bisa dinikmati di iPhone.

Fitur  ini, tidak diragukan lagi untuk dapat digunakan dengan Mode Arc untuk kenyaman mengetik dengan satu tangan. Dilansir dari laman Phone Arena, Kamis (28/4) Keyboard Word Flow sekarang tersedia di Apple App Store secara gratis.



Download NowSource


Comments

Popular Posts

Contoh Invoice Sewa Mobil

Cerita Cinta Tentang Kita Full Movie

Cerita Seram Dari Luar Negeri